Minggu, 22 Mei 2011

Serba Serbi Dosen (3)

T : Dosen mana lagi nih yang mau diceritakan?

J : Kali ini gilirannya pak Andre. Ceritanya pas dia ngajar anak S2. Ceritanya agak-agak nyerempet. dan ini dengar dari teman yang S2

T : Nyerempet kenapa?


J : Dengerin nih.

T : Ok, mulainya gimana?

J : Waktu itu kan lagi kuliah pelajaran...kalau ga salah farmakologi. Terus Pak Andre nerangin soal betapa Tuhan menciptakan tubuh manusia dengan sebaik-baiknya.

T : Neranginnya gimana?


J : Pak Andre mencontohkan organ-organ dan bagian-bagian tubuh yang lunak. Bagian-bagian tubuh yang lunak itu kan selalu dilindungi. Pak Andre mencontohkan otak yang dilindungi tengkorak. jantung dan paru-paru dilindungi oleh tulang rusuk. Dan kelenjar-kelenjar penting yang umumnya letaknya tersembunyi.

T : Itu bisa dimengerti, terus anehnya apa?


J : Sampai situ semua mahasiswa S2 masih ngangguk-ngangguk bahkan ada yang ga serius. Terus Pak Andre bilang "Tapi ada lho bagian tubuh yang lunak tapi ga dilindungi." terus ada yang nanya "Yang Mana pak?"

T : Yang mana tuh?

J : "Lha, itu testis dan penis, bagian itu tak dilindungi tubuh, tapi ada alsannya, sperma memerlukan suhu yang lebih rendah dari suhu tubuh."

T : bwahahaha!!! terus gimana reaksi mahasiswa?

J : Ya kayak pada kesentak gitu...tapi itu belum cukup, pak andre masih bicara juga.

T : Gimana, gimana?

J : Melihat mahasiswanya begitu, Pak Andre bilang " lho, kalian ga percaya, ayo kamu pegang yang punya dia." ke mahasiswa cewek.

T : Parah-parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar